Monday, August 24, 2020

Cara belajar Video editing dengan cepat #belajarVideoEditing 2

Hai teman teman perkenalkan saya galih setiawan dari cumangitu.com 

Nah saya adalah mantan video editor di sebuah tv swasta yang telah bekerja dalam dunia video editing selama 7 tahun.  saya mencoba sharing gimana cara membuat animasi sederhana di adobe premiere. Dalam sebuah video editing terkadang membutuhkan pengeditan , penganimasian sederhana sehingga dapat kita ubah settingnya sedemikian rupa sehingga menghasilkan video yang menarik bagi pentonton video kita, entah untuk kebutuhan professional ataupun mungkin kebutuhan pamer. heheuheu




Animasi sederhana ini bisa digunakan untuk banyak hal seperti transisi sebuah video, ataupun penambahan text dan penganimasian text, gambar dan tentu saja video itu sendiri. Apalagi kebutuhan video editing sekarang yang style style baru yang membutuhkan kreativitas tinggi sehingga harus ditambahkan animasi atau detail tertentu sehingga style video editing kita tidak tertinggal. 

Dari tutorial diatas animasi sederhana di adobe premiere, lalu kita menambah referensi style dari video video , atau film dengan teknik video editing yang menarik. kita bisa membuat style kita sendiri dan memanfaatkan style dan sense dari video yang kita tonton terhadap video yang sedang kita buat. 

Nah untuk teman teman yang ingin belajar video editing bersama saya . BIsa langsung hubungi saya di wa 085642440571 atau dm saya di Instagram.com/cumangitucom

#kursusvideo #videoprivat

galiho

Author & Editor

Kami memang masih baru, dalam dunia pengajaran, tapi kami memiliki kapasitas dan pengalaman yang kuat dalam bidang video editing, TV, project project animasi dan video editing baik dalam negeri dan luar negeri

0 comments:

Post a Comment