Wednesday, August 26, 2020

Cara Reverse Video di adobe premiere #belajarVideoEditing 3

Perkenalkan saya galih setiawan dari youtube.com/cumangitu , saya hari ini coba sharing nih gimana caranya reverse video. Reverse video ini sering juga digunakan seperti di filmna Christopher Nolan yakni memento. Dengan berbekal efek yang sederhana dan tentunya skrip Nolan yang ciamik banget... akhirnya tercipta lah sebuah maha karya . 

Nah untuk anda yang masih belajar video editing, bisa dicoba nih memanfaatkan teknik reverse pada sebuah video , agar video atau film yang akan kita buat lebih bervariasi dengan style yang berbeda berbekal reverse yang secara teknis sih gampang banget dilakukan di dalam adobe premiere 

Untuk teman teman yang berada di solo dan sekitarnya saya  galih setiawan  siap menjadi partner belajar video editing anda . hubungi saya langsung ke Instagram.com/cumangitucom  
Nah untuk teman teman yang ingin belajar video editing bersama saya . BIsa langsung hubungi saya di wa 085642440571 atau dm saya di Instagram.com/cumangitucom

#kursusvideo #videoprivat 

galiho

Author & Editor

Kami memang masih baru, dalam dunia pengajaran, tapi kami memiliki kapasitas dan pengalaman yang kuat dalam bidang video editing, TV, project project animasi dan video editing baik dalam negeri dan luar negeri

0 comments:

Post a Comment