Sunday, August 23, 2020

Cara belajar Video editing dengan cepat #belajarVideoEditing 1

Selamat beraktivitas perkenalkan saya Galih Setiawan. akan sharing gimana langkah cepat belajar video editing menggunakan adobe premiere. Kenapa langkah cepat? Karena baerdasarkan pengalaman saya bekerja di televise swasta skill video editing dasar yang wajib diketahui video editor sebenarnya cukup mudah dan dapat dipelajari dengan cepat. 

Maka dari itu saya memangkas skill skill video editing yang dirasa tidak diperlukan oleh video editor pemula. Jadi video ini sangat tepat untuk anda yang sedang belajar bagaimana cara belajar video editing dengan kilat. 

Kenapa harus menonton video dibawah ini , dikarenakan anda akan langsung belajar video editing dengan tepat dan terarah , karena hanya beberapa skill saja yang harus anda ketahui 

Nah untuk teman teman yang ingin belajar video editing bersama saya . BIsa langsung hubungi saya di wa 085642440571 atau dm saya di Instagram.com/cumangitucom

#kursusvideo #videoprivat 







galiho

Author & Editor

Kami memang masih baru, dalam dunia pengajaran, tapi kami memiliki kapasitas dan pengalaman yang kuat dalam bidang video editing, TV, project project animasi dan video editing baik dalam negeri dan luar negeri

0 comments:

Post a Comment