Monday, July 17, 2023

Web App monitoring sales promotion girl dan penjualannya

 Sebagai seorang dosen dan freelancer web developer, saya pernah memiliki pengalaman da




lam membuat sebuah web app untuk monitoring sales dan penjualan dengan menggunakan Laravel sebagai framework back-end dan Bootstrap sebagai framework front-end.


Web app ini dibuat untuk membantu perusahaan dalam memonitoring penjualan dan performa bisnis secara real-time. Dalam membangun web app ini, saya memulai dengan merancang database yang akan digunakan untuk merekam data penjualan dan performa bisnis.


Setelah itu, saya membuat model, controller, dan view pada Laravel untuk mengatur alur kerja pada web app. Untuk tampilan, saya menggunakan Bootstrap untuk membuat tampilan website yang responsif dan mudah diakses dari berbagai perangkat.


Dalam web app ini, saya menambahkan fitur-fitur seperti autentikasi pengguna, manajemen produk, manajemen penjualan, laporan penjualan, dan lain-lain. Fitur-fitur ini sangat membantu dalam memudahkan pengguna dalam mengelola penjualan dan memonitor performa bisnis secara real-time.


Selain itu, saya juga menambahkan fitur notifikasi untuk memberitahu pengguna tentang perubahan penting dalam penjualan atau performa bisnis. Fitur notifikasi ini memudahkan pengguna dalam memantau bisnis mereka tanpa harus terus-menerus memantau web app.


Dalam proses pembuatan web app ini, saya juga membuka layanan konsultasi untuk membantu pelanggan dalam mengatasi masalah terkait penggunaan web app. Hal ini membantu dalam memperluas jaringan pelanggan dan meningkatkan reputasi sebagai seorang ahli di bidang pembuatan web app untuk monitoring sales dan penjualan.


Secara keseluruhan, pengalaman membuat web app untuk monitoring sales dan penjualan dengan menggunakan Laravel dan Bootstrap sangat memuaskan. Dengan menggunakan Laravel dan Bootstrap, saya dapat membuat web app yang responsif, mudah digunakan, dan memiliki fitur-fitur yang lengkap. Jika Anda membutuhkan sebuah web app untuk monitoring sales dan penjualan, jangan ragu untuk menghubungi saya, Galih Setiawan Nurohim, seorang dosen dan freelancer web developer yang berpengalaman dalam membuat web app dengan menggunakan Laravel dan Bootstrap

galiho

Author & Editor

Kami memang masih baru, dalam dunia pengajaran, tapi kami memiliki kapasitas dan pengalaman yang kuat dalam bidang video editing, TV, project project animasi dan video editing baik dalam negeri dan luar negeri

0 comments:

Post a Comment