Monday, March 6, 2023

Skill digital menyelamatkan saya

 

alat kesehatan joyoalkes

Saya ingin bercerita tentang perjalanan saya dalam membangun bisnis alat kesehatan di Sukoharjo yang bernama Joyoalkes. Dalam mengembangkan bisnis ini, saya menggunakan kemampuan digital, terutama dalam pembuatan video dan digital marketing.


Saya memiliki latar belakang yang berbeda dengan dunia bisnis. Namun, saya selalu memiliki minat dalam dunia teknologi dan digital. Saya mempelajari berbagai keterampilan digital secara otodidak dan berusaha untuk terus meningkatkan kemampuan saya.


Kemampuan dalam membuat video menjadi sangat penting bagi bisnis saya. Saya mulai membuat video untuk memperkenalkan produk Joyoalkes dan menunjukkan cara penggunaannya. Saya mengunggah video tersebut di berbagai platform media sosial dan menargetkan pasar di Sukoharjo. Saya juga memanfaatkan digital marketing untuk mempromosikan produk Joyoalkes dan membuatnya lebih dikenal.


Selama 3 tahun, saya terus mengembangkan bisnis Joyoalkes dengan menggabungkan keterampilan digital dan pengetahuan tentang alat kesehatan. Bisnis saya semakin berkembang dan menerima respon positif dari pelanggan. Saya mulai menawarkan berbagai jenis produk kesehatan yang lebih spesifik untuk berbagai kebutuhan medis.


Sekarang, bisnis Joyoalkes telah menjadi merek yang cukup terkenal di Sukoharjo dan sekitarnya. Saya sangat bersyukur atas perjalanan yang saya alami dan bangga dapat mengembangkan bisnis saya dengan menggunakan kemampuan digital. Saya yakin bahwa dengan terus mengasah keterampilan digital, saya dapat terus mengembangkan bisnis saya dan mencapai impian saya dalam dunia bisnis

galiho

Author & Editor

Kami memang masih baru, dalam dunia pengajaran, tapi kami memiliki kapasitas dan pengalaman yang kuat dalam bidang video editing, TV, project project animasi dan video editing baik dalam negeri dan luar negeri

0 comments:

Post a Comment