Wednesday, November 4, 2020

Visi & Misi cumangitu.com kursus privat komputer di Sukoharjo

Kursus Privat Solo

 

Layanan Lengkap, Untuk semua kebutuhan belajar Komputer Anda di Sukoharjo.

cumangitu adalah layanan les privat,  les online (biasanya menggunakan google meet). Dengan pengalaman lebih dari 3 tahun dalam dunia pendidikan juga 5 tahun dalam dunia praktisi, CumanGitu siap menghadirkan layanan pendidikan paripurna bagi setiap kebutuhan belajar anda. Team kami siap memberikan support maksimal semenjak tahapan pra-registrasi hingga tahapan akhir ketika anda menguasai skill dan pengetahuan yang anda butuhkan mulai dari programming, video making juga animation.


Misi Kami

Menyediakan layanan pendidikan yang komprehensif. Fokus kepada setiap peserta kursus, melayani peserta dari berbagai umur dan berbagai kalangan untuk meningkatkan skill dan pengetahuan peserta, dan selalu menjadikan kebutuhan dan tujuan siswa dalam belajar sebagai landasan utama dalam memberikan layanan.


Nilai Kami

Fokus terhadap siswa & wali siswa, Selalu menjaga dan meningkatkan kualitas layanan, Menerima setiap feedback dan masukan, inovasi tiada henti, integritas terhadap nilai, Menghormati setiap individu, komunikasi yang baik, akuntabilitas, pengembangan diri setiap individu, dan bekerja dengan penuh arti.

galiho

Author & Editor

Kami memang masih baru, dalam dunia pengajaran, tapi kami memiliki kapasitas dan pengalaman yang kuat dalam bidang video editing, TV, project project animasi dan video editing baik dalam negeri dan luar negeri

0 comments:

Post a Comment