Wednesday, November 18, 2020

Tips dari Masternya Fast Cut Edgar Wright

 


jadi menurut pak edgar wright, kita tu membuat film yang pengen kita liat sendiri dan melakukan nya dengan jujur pada akhirnya kita tidak bisa mengontrol respon audiens, apakah dia senang dengan film kita atau tidak senang.  Begitu juga dengan saya.  6 film  saya merupakan film yang ingin banget saya bikin dan saya tonton harapannya sih banyak yang suka.. namun kenyataannya cuman ratusan orang saja yang melihat di youtube (film pendek saya di youtube) . saya anggap sih film saya masih kurang menarik untuk dilihat sehingga harusnya sya improve skill saya dalam directing film 

galiho

Author & Editor

Kami memang masih baru, dalam dunia pengajaran, tapi kami memiliki kapasitas dan pengalaman yang kuat dalam bidang video editing, TV, project project animasi dan video editing baik dalam negeri dan luar negeri

0 comments:

Post a Comment